Giving = Receiving

Senin, 01 Agustus 2011

Hari ini aku membaca artikel di majalah GoGirl! tentang BERSEDEKAH atau Giving. Aku mendapat banyak ilham setelah membaca artikel ini, yaitu you can get a lot of Good Karma. Mungkin ini pernyataan basi yang biasa kita dengarkan, but it's true. Mungkin aku atau beberapa dari kalian sering melakukan perbuatan baik ya contohnya AMAL seperti menyumbangkan sedikit uang jajan kita untuk bencana tsunami di mentawai atau ketika gunung merapi di Jogjakarta meletus. Kadang aku atau beberapa dari kalian mungkin mengeluh "kapan ya kita dapat balasannya??". Setelah membaca artikel ini aku mendapat sedikit ilham, "BALASANNYA AKAN KITA DAPATKAN SETELAH KITA BERUSAHA". That's true, Tuhan pasti akan membalas kebaikan kita melalui hasil hal-hal yang kita lakukan, contohnya seperti aku mempunyai organisasi amal untuk wanita yang mengidap Breast Cancer, lalu aku mempunyai butik online yang baru aku rintis, mungkin Tuhan akan membalas melalui melariskan butikku. I trust it.. 
Sebagai contoh real-nya adalah Angelina Jolie 


What does she give  ? :
  • Jolie has been traveling around the world and meeting refugees for 10 years. Ada 20 negara yang jadi tujuan misi sosialnya termasuk Kamboja, Pakistan, Irak, Mesir, dan Sri Langka.
  • Tiap tahun, wanita ini nggak pernah absen ke Washington DC buat hadir di acara World Refugee Day yang jatuh pada tanggal 20 Juni.
  • Jolie has supported 24 charities including Afghanistan Relief Organization, Cancer Schmancer Movement, Jolie-Pitt Foundation, UNCHR, and UNICEF.
  • Saat bencana gempa Haiti, she didn't only donate $ 1 million but also visited Haiti to discuss about the relief efforts.
What does she receive ? :
  • Sejak 2001, she has been UNHCR Goodwill Ambassador in Geneva.
  • Jolie menerima penghargaan Citizen of the World Award by the UN Correpondents Association dan Global Humanitarian Award by the UN Association of the USA dan the Business Council for the UN.
  • Jolie dapat kewarganegaraan Kamboja atas misi sosialnya di negara-negara Asia. Sebuah kuil Hindu di negara itu dinamai Angelina Jolie Tample (WOW!).
  • Dia bakal di- endorse Louise Vuitton dengan bayaran $ 10 juta (double WOW!!)
karena aku membaca artikel itu, aku akan mencoba untuk beramal bagi orang yang tidak mampu sesuai dengan kondisi ku. And i will get a good Karma from God.



0 komentar:

Posting Komentar