Gadget what i dream (want it!!!) Pentax K-r

Senin, 01 Agustus 2011

I wanna have this Camera !!!!!! :D

 I dream it and i want it. Pertama aku lihat kamera ini di blog Diana Rika Sari, setelah itu aku menginginkannya. Sebetulnya aku berencana mencari kamera SLR yang cocok untukku, tetapi kebanyakan kamera SLR berwarna hitam dan berat, setelah melihat kamera Pentax K-r ini, rasanya kamera ini cocok untuk ku, terutama untuk perempuan yang ingin belajar dasar dari fotografi. Kamera Pentax ini merupakan kamera DSLR dengan berat 544 gram (ga terlalu berat dan ga pegel megangnya :D). Pentax k-r sendiri mempunya 3 body color pink, white, and black, dan ada 15 macam grip colors yang kamu inginkan dan kamu bisa ganti-ganti (yelling!!), yang aku inginkan adalah kamera dengan body color pink dan grip color berwarna pink atau red-white (like hello kitty!!).
Untuk dealer Pentax sendiri belum ada di Bali (baru Jakarta dan sekitarnya), jadi untuk pembelian kamera ini bisa secara online. Toko online yang aku sarankan adalah OKTAGON. Harga yang masih berlaku di pasaran adalah Rp. 5.500.000,00. Spesifikasi kamera pentax ini bisa di tanya disini atau dilihat disini.
aku berharap akhir bulan Agustus atau awal bulan september aku mempunyai kamera DSLR ini...
YAY!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar